Tingkatkan Standar Mutu Pendidikan, Dekan FTIK UIN SATU Gelar Sosialisasi Penjaminan Mutu

TULUNGAGUNG – Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Pendidikan Universitas Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menggelar Sosialisasi Penjaminan Mutu bersama segenap koordinator prodi dan dosen di FTIK. Agenda ini digelar pada 7 September 2021 secara zoom meeting.

Agenda ini bertujuan meningkatkan proses standar kualitas manajemen pendidikan prodi yang berada di bawah naungan FTIK UIN SATU Tulungagung. Dalam kesempatan ini, Dekan menyampaikan kebijakan tertulis terkait kebijakan penjaminan mutu yang bersumber dari Rektorat.

“Penjaminan mutu secara sederhana merupakan proses kita dalam menetapkan dan mempertahankan standar kualitas manajemen jangka panjang yang konsisten,” terang Prof. Hj Binti Maunah selaku Dekan FTIK UIN SATU.

Sosialisasi ini juga bertujuan meningkatkan kinerja dosen, tenaga kependidikan serta para pemangku kepentingan lainnya. Harapannya, kegiatan ini dapat menghasilkan manfaat dan keberkahan serta dapat mendukung implementasi Tridharma Perguruan Tinggi.

Agenda ini dihadiri juga oleh segenap ketua jurusan, sekretaris jurusan, koorprodi dalam rangka menyamakan pandangan dan persepsi terkait kebijakan mutu di empat fakultas UIN SATU Tulungagung.