Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan 2019

IMG_9312

      Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung Tahun 2019 yang berlangsung selama tiga hari mulai hari Kamis s/d Sabtu tanggal 21 s/d 23 Maret 2019 yang bertempat di Hotel Merah Sarangan Kabupaten Magetan. Rapat kerja dilakukan untuk penyegaran dan pembaharuan komitmen layanan serta upaya lain yang konstruktif yang mendukung peningkatan mutu layanan akademik maupun non akademik.  Tujuannya untuk meningkatkan mutu tata kelola penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat tinggi IAIN Tulungagung, Dekan dan para Wakil Dekan FTIK IAIN Tulungagung, Kepala Laboratorium, Staff Akademik, Operator FTIK, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan serta para Dosen dan seluruh Pengelola Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung.

Kegiatan ini diawali dengan registrasi peserta dilanjutkan pembukaan rapat kerja dengan sambutan Dekan FTIK dilanjutkan sambutan pengarahan Rektor IAIN Tulungagung sekaligus membuka kegiatan Raker FTIK tahun 2018. Tahapan dalam proses rapat kerja meliputi penyampaian materi, tanya jawab, dan diskusi serta sidang pleno. Tahap awal adalah penyampaian materi pertama tentang pembahasan Renstra (Rencana Strategis) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Bapak Dr. Fathul Mujib, M.Ag. pada hari ke dua, rapat kerja dilakukan di masing-masing jurusan/program studi   membahas tentang penentuan program Jurusan/Program Studi, RKAKL, dan diskusi Renstra jurusan/program studi dan Renop (Rencana Operasional) masing masing jurusan/ program studi berada diruang-ruang yang berbeda.  Pada hari ketiga, hasil sidang komisi diplenokan di dalam sidang pleno FTIK yang dipimpin oleh Dekan FTIK Ibu Dr. Hj. Binti Maunah, M.Pd.I. Hari berikutnya adalah pembahasan rincian anggaran tahun 2019 yang disampaikan oleh Wakil Dekan 2 Bidang Administrasi dan Keuangan FTIK Bapak Dr. Khoirul Anam, M.Pd.I. Dalam agenda ini dpaparkan juga update kegiatan FTIK pada tahun 2019 dan rencana kegiatan tahun 2020

Keluaran yang dicapai dari kegiatan ini adalah Indikator Kinerja Utama (IKU) Wakil Dekan, Indikator Kinerja Utama (IKU) KTU, Job description Turunan IKU KTU ke Kasubag, dan staf Job description serta IKU ketua dan sekretaris jurusan/ program studi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung. (Ummah_FTIK)

FormatFactoryIMG_9156